Fabregas Dirayu dengan Kontrak Rp 446 M

Manajemen Arsenal mulai panik mendengar pengakuan Cesc Fabregas kepadaCatalunya Radio akhir pekan lalu. Dalam wawancara dengan radio yang berbasis di Catalan itu, kapten The Gunners tersebut tidak sungkan-sungkan mengungkapkan keinginannya kembali membela Barcelona.

Karena itu, mereka dikabarkan melakukan segala cara untuk memastikan playmaker 22 tahun tersebut tetap membela Arsenal musim depan. Salah satunya adalah menawarkan kontrak baru dengan nilai yang cukup tinggi. Yakni, GBP 30 juta atau setara dengan Rp 446 miliar. Padahal, kontrak dia sekarang masih tersisa tiga tahun.

Dengan kontrak sebesar itu, Fabregas akan menerima gaji GBP 120 ribu per pekan atau sekitar Rp 1,78 miliar. Kalau itu terjadi, Fabregas bakal menjadi pemain bergaji tertinggi sepanjang sejarah Arsenal.

Meski sudah mendapat tawaran menarik dari Barcelona, pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya Fabregas tidak akan meninggalkan klub akhir musim ini. Buktinya, dia masih bersemangat mengejar gelar untuk The Gunners. Sebagai kapten, dia juga memotivasi rekan-rekannya agar selalu memperkuat internal tim.

"Saya tidak akan pernah bilang tidak (soal pindah ke Barcelona, Red). Tapi, saat ini saya merasa nyaman di Arsenal. Saya adalah pemain penting dan dibutuhkan rekan-rekan saya di sini," tuturnya beberapa waktu lalu, seperti dikutip Goal.

Yang jadi masalah, Arsenal sudah lama puasa gelar. Tampaknya, problem itu belum teratasi musim ini. The Gunners sudah kehilangan peluang merebut trofi Piala Carling dan Piala FA. Sementara itu, kans di Premier League dan Liga Champions tidak terlalu besar.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com