Sopir Kabur Habis Ditabrak Motor

TULUNGAGUNG - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi antara mobil bok dengan motor di selatan jembatan Ngujang, (8/2) kemarin. Laka lantas terjadi sekitar pukul 15.00 saat lalu lintas padat. 

M Asri Shah, 18, warga Desa Pikatan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, mengendarai motor Revo hitam nopol AG 2113 M. Pelajar SMK Taman Siswa itu menabrak bagian belakang mobil bok hingga mengalami luka berat. Terjadi pendarahan di kepala Asri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sayang, sopir mobil bok bernopol L 9001 MZ tidak bertanggung jawab. Dia kabur begitu saja, saat melihat korban tergeletak di aspal.

Ribut Katenan, 37, juru kunci makam Ngujang yang menjadi saksi mata mengatakan, laka lantas bermula saat mobil bok dari selatan menghindari motor yang ada di depannya. Mobil bok mengerem secara mendadak.

Asri yang berada di belakangnya tidak bisa mengendalikan motornya. Dia menabrak bagian belakang mobil bok. Motor Revo rusak berat. Sedang pengemudi terjatuh ke aspal.

Sesaat setelah kecelakaan, Ribut menemui pengemudi mobil bok yang sempat berhenti di sisi selatan jembatan. Pengemudi tersebut mengakui mobil bok yang dikemudikannya ditabrak Asri Shah. Namun pengemudi itu mengelabui Ribut. "Sopir itu mengatakan akan memarkir mobilnya di sisi utara jembatan. Ndak tahunya bablas," kata Ribut.

Namun sebelum melarikan diri, Ribut mencatat nomor polisi mobil bok tersbut. Yakni L 9001 MZ. Sempat dilakukan pengejaran oleh polisi, tapi hasilnya nihil.

Bripka Budi yang berada di lokasi kejadian, membenarkan kejadian tersebut. Memang lokasi laka lantas berjarak sekitar 100 meter dari Pos Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim IX Tulungagung. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr Iskak.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com