Video Indonesia Vs Malaysia 0-3 | Hasil Highlight Final Piala AFF

Indonesia Vs Malaysia - Hasil Pertandingan Indonesia Vs Malaysia - Video Malaysia Vs Indonesia 3-0. Final Piala Aff Cup First Leg sudah berlangsung di stadion bukit jalil malaysia., pertandingan berjalan dgn tempo yg sangat tinggi. Malay tmpil agresif dn mnyerang, namun timnas kita lebih cnderung hati-hati. Hal ini berbeda dari rekaman Video Gol Indonesia Vs Malaysia beberapa waktu lalu dimana timnas mengalahkan mereka dgn skor telak 5-1. Pertandingan ini pun diwarnai aksi pelanggaran yg keras, adu gengsi kedua tim benar2 terasa. Indonesiapun harus mengakui keunggulan malaysia 3-0

Tmpak dlm Video Indonesia Vs Malaysia bahwa pertandingan sempat dihentikan di menit 50an, hal ini karena Timnas kita mendapat gangguan sinar laser dri suporter tuan rumah, terutama markus horizon penjaga gawang kita. Nampaknya ini adalah trik utk mempengaruhi konsentrasi pemain kita, sungguh trik yg memalukan dn jauh dri unsur sportivitas. Setelah itu gol demi gol dari malay pun menurunkan mental kita, konsentrasi barisan pertahanan terpecah dan pemain belakang timnas kita keteteran. Masuknya Irfan Bachdim , Arif suyono dan bepe pun tak mampu membawa perubahan banyak.

Hasil Malaysia Vs Indonesia 3-0 ini tentunya sangat memberatkan tim ina, tampak dari Video Indonesia Vs malaysia bahwasannya perlu pembenahan serius di bagian lini belakang dan juga mental bermain. Semoga saja nanti di GBK kita mampu membalikkan keadaan dn membungkam malay sgn skor telak. Asal jgn sampai suporter meniru ulah licik dan menjijikkan para suporter malaysia ya..

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com