#malaysiacheatlaser | Trending Topik Twitter Malaysia Laser Cheat

#malaysiacheatlaser - Trending Topik Twitter Malaysia Laser Cheat pun menggema, penggunaan cara licik tim sepakbola malaysia dgn mnyorotkan laser kemata pemain timnas indonesia menuai kontroversi dan protes dimana-mana. Alhasil #malaysiacheatlaser pun menjadi trending topic terpanas di twitter. Berbagai komentar pun muncul, kebanyakan menghujat ulah para suporter malaysia. Sangat memalukan dan menjijikkan memang, menghalalkan segala cara dan mengesampingkan nilai sportivitas. Berkali-kali pemain timnas kita melakukan protes, kiper markus horison terkena laser paling sering. Alhasil konsentrasinya pun terganggu.

#malaysiacheatlaser pun juga mengenai beberpa pemain lain seperti firman utina, christian gonzales, ahmad bustomi juga irfan bachdim. Kecurangan yg memalukan itu pun mendapat respon dari SBY, beliau menginstruksikan menpora untuk protes pada panpel terkait para pemain indonesia diserang laser oleh suporter malaysia. Trending topik ini tentunya akan mendapat prhatian khusus dari belahan dunia, di fb pun update status tentang Malaysian Cheat laser yg mencurangi pemain indonesia juga berjibun.

Ya mau bagaimana lagi? semua sudah terjadi,Video Malaysia Vs Indonesia menunjukan kita kalah 3-0. namun tindakan kekanak-kanakan dan memalukan #malaysiacheatlaser janganlah kita tiru. Mari tunjukkan sportivitas penuh saat malay dtg ke GBK besok, jangan sampai membalas serupa tindakan bodoh dan goblok itu ya kawan.. Biar Timnas Indonesia yg mmbalas mereka dgn skor telak 4-0. Amiiiiinnn...

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com