Malaysian Cheat Laser | Pemain Indonesia Diserang Laser Suporter Malaysia

Malaysian Cheat Laser - Suporter malaysia berbuat sangat memalukan pada indonesia, bagaimana tidak? di first leg final piala aff 2010 itu mereka menggunakan sinar laser untuk mengalahkan indonesia. Sinar laser diarahkan diwajah para pemain timnas kita, markus horizon, firman utina dan cristian gonzales. Kata-kata Malaysia Laser Cheat pun menggema di twitter, menjadi trending topik hangat saat ini, bukan Cheat Pb loh, tapi ini Ulah ketidak sportifan itu ditunjukan para suporter malaysia sejak awal babak pertama, sinar hijau mengarah ke wajah pemain kita, dn itu pasti membuyarkan konsentrasi pemain.

Malaysian Cheat Laser juga membuat konsentrasi indonesia pecah, timnas sempat beberapa kali melakukan protes dan menghentikan pertandingan. Tekanan para suporter malaysia yg menunjukkan sikap menjijikkan itu rupanya membuahkan hasil, setelah protes konsentrsai indonesia pecah. Ini terlihat dari Video Malaysia Vs Indonesia dimana proses gol akibat kurangnya konsentrasi dan mental pemain belakang. Malay pun mengalahkan timnas merah putih dgn skor 3-0.

Sangat menyakitkan memang, akibat Malaysia Laser Cheat kita kalah. Berita Indonesia Diserang Malaysia dengan Laser pun sontak membuat para pendukung timnas sangat geram. HUh.. Sungguh perbuatan yg memalukan dan tidak sportif. Semoga saja di GBK nanti para punggawa garuda mampu melumat malay dgn skor telak. Dan semoga suporter kita tidak melakukan hal2 serupa yg tentu sgt memalukan harkat dn martabat bangsa.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com