Ponsel Dual Sim Dari Nokia

Ponsel Dual Sim Nokia - Nokia ternyata sudah mulai terganggu akan gencarnya ponsel china yang sudah banyak beredar dengan fasilitas dual sim bahkan sekarang tiga sim. Dan perusahaan ponsel raksasa dari filandia ini pun akhirnya mengeluarkan ponsel dual sim.
Ponsel gsm-gsm ini adalah C1 yang keluar pertama kali di negara nigeria, di negara tersebut nokia meluncurkan C1 untuk menahan membludaknya ponsel china yang sangat laris disana.
Nokia C1 ini ponsel yang mudah dan kompetitif. pengguna hanya tinggal menekan satu tombol untuk mengganti akses kartu dan memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yakni bertahan hingga enam minggu dalam keadaan stand-by, daya tahan ini adalah daya tahan paling terlama untuk ponsel nokia lainnya.

Dual Sim mobile phone Nokia - Nokia was already troubled by incessant cell phone china that has been circulating with dual sim facility even now three sim. And the giant mobile phone company of this filandia was eventually issued a dual sim phone.Gsm mobile phone C1-gsm is coming out first in the country Nigeria, the country launched nokia mobile phone C1 to withstand membludaknya china that are in demand there.Nokia mobile phone C1 is an easy and competitive. the user just simply press a button to replace the access card and have the battery life long enough, that last up to six weeks in a state of stand-by, this resistance is the most longest endurance for other nokia phone.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com