Mencuri Untuk Pacaran

Koran-ku - Ada ada saja yang dijadikan jalan untuk mencapai suatu hal, walau kadang sampai menghalalkan berbagai macam cara. Semisal saja apa yang dilakukan Muhammad Hanafi alias Gundul warga Dusun Kepuhgembol, Desa Padangan, Kecamatan Ngantru Tulungagung yang harus rela mendekam di penjara karena kedapatan mencuri burung kacer milik Tolu, warga desa setempat yang juga tetangga rumahnya. Parahnya lagi sudah terhitung 4 kali, pelaku keluar masuk penjara. Gundul kini diancam 7 tahun penjara.

Kini Muhammad Hanafi mengaku menyesal telah melakukan pencurian. Dia mengaku uang hasil penjualan barang-barang curiannya tersebut digunakan untuk pacaran oleh empat pacarnya di Surabaya. Dan juga digunakan untuk menyewa hotel saat pergi ke Surabaya. “Uang tersebut saya guna­kan untuk pacaran di Surabaya,” ungkapnya.

Niatan pacaran yang sampai di bela-belain mencuri burung tetangga, mantabnya lagi uang tersebut digunakan untuk pacaran oleh empat pacarnya di Surabaya wah termasuk playboy handal nih si Gundul.

1 comments:

ryan matsana said...

hahay...tonggoku rekk...ngisin"i wae.....

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com