Tr***TV Evaluasi Kembali Acara Ala Chef Farah Quinn

Video Farah Quinn Ala Chef

koran-ku | Video Farah Quinn Ala Chef - Terkait dengan surat imbauan KPI atas program acara Ala Chef Farah Quinn akhirnya pihak dari Tr***TV mengevaluasi program acara memasak dengan host Farah Quinn tersebut. Seperti yang santer di beritakan sebelumnya menyebutkan bahwa acara Ala Chef Farah Quinn yang tayang pada hari Minggu tanggal 5 Februari lalu dirasa kurang pantas untuk di tonton. Hal ini terkait dengan kostum yang dikenakan dari Farah Quinn sendiri selaku host Ala Chef. Karena hal inilah pihak dari KPI mengeluarkan surat himbauan kepada pihak televisi swasta yang menayangkan.
Video Ala Chef Farah Quinn

Dengan keluarnya surat himbauan tersebut maka pihak dari Tr***TV melakukan evaluasi dan review kembali atas tayangan Ala Chef Farah Quinn. Di lain pihak Farah Quinn juga merespon secara positif atas himbauan oleh KPI tersebut. Memang Video Farah Quinn Ala Chef yang tayang beberapa hari kemarin menjadi pencarian populer internet.

Seperti yang kita ketahui, Video Farah Quinn Ala Chef tersebut dipermasalahkan terkait dengan kostum busana Farah Quinn. Memang dalam acara tersebut setting tempat kebetulan mengambil lokasi di pantai jadi kostum busana yang dikenakakn host Ala Chef Farah Quinn disesuaikan dengan lokasi tempat shooting acara tersebut diambil. Semoga dengan adanya evaluasi ini kejadian dalam Video Farah Quinn Ala Chef tidak terulang kembali

Video Farah Quinn Ala Chef

1 comments:

ihsan mahendra said...

ratu farah

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com