Tina with D'Girl | Tina Toon | Girlband

Tina Toon Bikin Tina with D'Girl

Tina with D'Girl | Tina Toon | Girlband - Demam girlband memang lagi maraknya di Indonesia, mungkin sekarang adalah era populer girl ataupun boy band. Kali ini, artis cilik yang telah bernjak dewasa Tina Toon bersama dengan empat cewek ABG imut dan cantik membentuk girlband dengan nama Tina with D'Girl.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon yang juga tengah digosipkan menjalin kasih dengan personel SM*SH, Rafael bersama Tina with D'Girl sudah meluncurkan singel pertama "Cinta Buta". Memang dengan pembentukan grup girlband yang anggotanya pastinya cewek cantik, Tina with D'Girl tentunya di iringi kabar tak sedap. Mulai dari yang ikut-ikutan trend boyband dan boygirl yang lagi populer di Indonesia semacam Cherrybelle.

Saat ini selain mempromosikan grup girlband Tina with D'Girl, ke lima cewek ABG ini juga mendapat tawaran terlibat penggarapan film yang saat ini tengah dalam proses persiapan syuting. Mereka juga main dalam film tersebut sekaligus lagu Tina with D'Girl juga akan dijadikan soundtrack film. Mari kita tunggu saja bagaimana Tina Toon dan empat cewek ABG temannya (Tina with D'Girl) menggebrak blantika musik Indonesia.

sumber dari: Indonesia Populer

1 comments:

Anonymous said...

yg tengah keren gurararara

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com