Nikita Willy Termahal di Tanah Air | Artis Termahal | Nikita Willy

Nikita Willy Termahal di Tanah Air | Artis Termahal | Nikita Willy bisa disebut sebagai artis termahal di Indonesia. Hal ini bisa di dapat karena artis seksi imut mungil ini baru saja meraih penghargaan Panasonic Global Awards (PGA) dengan kategori aktris terbaik tahun ini

Lewat permainan indahnya di sinetron "Putri Yang Ditukar" Nikita Willy menyabet gelar artis terbaik di Indonesia. Sebenarnya dia tidak pernah bermimpi mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik tapi lewat sinetron tersebut, dara cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini bisa menggondol gelar yang menjadi incaran artis artis lainnya.   

Artis Nikita Willy yang sebelumnya tertimpa gosip panas akan beredarnya film biru yang mirip dirinya di internet beberapa waktu lalu merasa bersyukur atas penghargaan ini, hal ini sejalan dengan pengorbanannya dalam memainkan akting di sinetron Putri Yang Tertukar. Nikita sendiri sedang sibuk membintangi sinetron kejar tayang. Di sela-sela kesibukan syuting sinetronnya, dia sempat menelurkan single Aku Tetap Menanti.

3 comments:

fiffy said...

cute girl.................nikita willy ok bha....

fiffy said...

sweet girl................nikita willy

Unknown said...

Wuiih, cewek gua emng hebatt

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com