HTC Flyer Spesifikasi Dan Harga

HTC Flyer Spesifikasi dan Harga

HTC Flyer, Spesifikasi dan harga

HTC Flyer Spesifikasi Dan Harga

HTC Flyer ini merupakan Tablet HTC terbaru dan yang pertama kali dengan mengusung Android 2.3, dimana HTC Flyer ini dikabarkan akan meluncur pada kuartal kedua di tahun 2011 dengan tiga PC tablet. Spesifikasi yang dimiliki masih belum jelas begitu juga dengan harga yang diberikan juga belum dapat dipastikan.

HTC Flyer ini akan mulai dipasarkan di AS pada bulan Maret 2011, HTC Flyer ini terlihat seperti versi yang besar dari smartphone HTC Desire. HTC Flyer ini merupakan wujud dari rumor HTC Scribe yang pernah bocor sebelumnya dan merupakan tablet Android 3.0 berukuran 7 inci.

HTC Flyer ini akan bekerja sama dengan operator telekomunikasi, yang bertujuan untuk mendorong penjualan menjelang peluncuran rencana tablet Playbook dari RIM pada bulan Maret dan Motorola Xoom pada bulan April.

HTC Flyer ini akan mempermudah Anda untuk dapat meng-upgrade OS ke Android 3.0 (Honeycomb) saat OS baru tersebut tersedia.HTC diharapkan untuk meluncurkan dua tablet lainnya pada bulan Juni berjalan pada Android 3.0. So...kita tunggu saja kehadiran HTC Flyer ini nanti, karena sejauh ini gambar HTC Flyer tersebut juga masih belum jelas.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com