Arumi Bachsin Punya Tato 'Love Miller' di Pinggul

arumi bachsin tanktop
Arumi Bachsin Punya Tato 'Love Miller' di Pinggul

Tingkah Arumi Bachsin dinilai semakin liar. Menurut pengasuhnya, aktris18 itu punya tato dipinggul yang bertuliskan 'Love Miller'.

JAKARTA - Tingkah Arumi Bachsin dinilai semakin liar. Menurut pengasuhnya, aktris 18 itu punya tato dipinggul yang bertuliskan 'Love Miller'.

Pengakuan tersebut meluncur dari Siti, pengasuh Miller, saat memberikan keterangan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya suka mengantar Miller ke lokasi syuting Arumi. Jadi, Miller dan Arumi memang suka ketemuan, tanpa ibunya. Ibunya enggak tahu," ujarnya ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 Januari 2011.

Siti mengaku, pernah mengantar Arumi memasang tato pada Ramadan lalu, atau sekira Agustus 2010. "Arumi pasang tato di pinggul. Gambarnya 'Love Miller' begitu. Itu Miller yang suruh," tandasnya.

Siti mengakui, Arumi berubah menjadi lebih 'liar' sejak bertemu Miller. Dia mengakui, sebenarnya putri Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch ini sebelumnya baik.

"Iya, padahal sebelumnya orangnya (Arumi) baik. Pas sama Miller saja, Arumi jadi suka melawan," tandasnya.

Seperti diketahui, Miller dituduh orangtua Arumi sebagai otak di balik kaburnya Arumi. Menurut pengakuan Arumi kepada KPAI, Miller sempat menolong Arumi ketika akan diajak tidur pengusaha Kudus yang dijodohkan orangtua Arumi di hotel di Singapura.

Guna meyakinkan publik bahwa Arumi tidak pernah sekalipun bertemu Miller, dara kelahiran 19 Februari 1994 itu membuat surat pernyataan. Dalam surat pernyataan yang ditunjukkan oleh KPAI, Arumi menyatakan bahwa sejak di KPAI, dia tidak tahu keberadaan Miller. Demikian juga sebaliknya.


Source : http://entertainment.id.msn.com/selebritas/article.aspx?cp-documentid=4557341

1 comments:

Unknown said...

wow,,info yang menarik sobat,,coba kalo tatonya diubah jadi "love Rahardjoe" pasti orang tua arumi bakal setuju he,,he,,,

Post a Comment

Followers

 
© 2010 Koranku | Blogger.com